Senin, 11 Maret 2013

Lomba Puisi dan Cerpen – Telaga Kata Matematika

Lomba Puisi dan Cerpen – Telaga Kata Matematika

Hallo Event Hunter! Kayaknya kali ini kamu bakalan dapet kerjaan yang lumayan mengasyikan. Mau tahu event apa lagi yang diadain Anak Unsri kali ini.
Stay tune guys..
lomba puisi dan cerpen telaga kata matematika unsri,lomba puisi 2013,lomba cerpen 2013,lomba puisi ,lomba cerpen,lomba puisi dan cerpen,loba puisi dan cerpen 2013,lomba matematika,lomba matematika kuliah
Matematika tumbuh dan berkembang karena proses berfikir, oleh karena itu logika adalah dasar untuk terbentuknya matematika. Logika adalah masa bayi dari matematika, sebaliknya matematika adalah masa dewasa dari logika.
Johnson dan Rising (1972) berpendapat bahwa matematika adalah pola berpikir, pola mengorganisasikan, pembuktian yang logic, matematika itu adalah bahasa yang menggunakan istilah yang didefinisikan dengan cermat, jelas dan akurat, representasinya dengan symbol dan padat, lebih berupa bahasa symbol mengenai ide daripada mengenai bunyi.
Atas dasar dari pendapat tersebutlah, teman kita Wahyu Wibowo dari FKIP Matematika Universitas Sriwijaya, mengadakan lomba yang berkaitan dengan Matematika untuk meningkatkan kepedulian mahasiswa terhadap pelajaran yang kerap jadi momok bagi sebagian orang tersebut.
Lomba yang diadakan adalah lomba puisi dan cerpen. Adapun persyaratan lomba yang wajib ditaati adalah:
  1. Peserta Umum
  2. Naskah orisinil dan tidak mengandung SARA.
  3. Maksimal mengirimkan 3 Puisi dan 1 Cerpen yang diketik di A4, TNR 12, Spasi 1,5. Khusus cerpen minimal 4 halaman dan maksimal 6 halaman.
  4. Karya belum pernah/tidak sedang diikutkan dalam lomba lainnya.
  5. Naskah dikirim ke email : TKM_HIMMA@yahoo.com dengan subjek Kategori Lomba_Nama Penulis_Judul Karya. Misal : Puisi_Wahyu_Matematika
  6. Naskah paling lama diterima pada 17 Maret dan akan diumumkan pada akhir bulan Maret.
  7. Peserta menjadi teman FB : Wahyu Wibowo (http://www.facebook.com/albanna.wahyu.messaya) dan menyukai Fanspage FB : Telaga Kata Matematika (http://www.facebook.com/TelagaKataMatematika?ref=notif&notif_t=page_new_likes) .
  8. Peserta wajib menyebarkan informasi lomba ini dengan mentag fb Wahyu Wibowo dan FP Telaga Kata Matematika serta minimal 20 teman lainnya.
*Keputusan ada pada panitia.*
Hadiah Lomba pada tiap kategori:
Juara 1 : 3 Buku Telaga Kata Matematika
Juara 2 : 2 Buku Telaga Kata Matematika
Juara 3 : 1 Buku Telaga Kata Matematika
Selama penyelenggaraan ini hingga penggumuman ini juga akan diberikan fasilitas diskon pada pembelian buku “Telaga Kata Matematika” karya Mahasiswa Pendidikan Matematika Universitas Sriwijaya. Pembelian buku ini juga dapat fasilitas free ongkir untuk seluruh daerah di Indonesia.
# Rp 25.000/1 Buku
# Rp 45.000/2 Buku
# Rp 65.000/3 Buku
# Rp 80.000/4 buku
# Rp 95.000/5 Buku
# Rp 150.000/10 Buku
Untuk pemesanan dapat menghubungi :
Wahyu (0877 9744 7178/sms only)
Ayo para pencari lomba, ikutin lomba yang diadain sob Wahyu Wibowo ini. Mari saling bantu-membantu karya Anak Unsri. Saatnya tunjukkan apresiasi kamu dengan membeli buku karya Anak Unsri yang luar biasa. Salut!
**Info tambahan:
Buat kamu yang suka dan cinta dunia robotika, ikuti Lomba Robot Nasional 2013. Deadline lomba ini 31 April 2013. Jadi kamu masih punya banyak waktu untuk mempersiakpan diri. Ayo buat bangga kampus kita tercinta. You Rock Guys!

http://www.anakunsri.com/lomba-puisi-dan-cerpen-telaga-kata-matematika/lomba-puisi-dan-cerpen-telaga-kata-matematika-unsri/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar